Kegiatan Satgas II Preventif Subsatgas Polair Ops Cipkon Agung 2024 Memperkuat Kondisi Harkamtibmas di Pelabuhan Padangbai dan Pelabuhan Rakyat

0 0
Read Time:44 Second

Karangasem.tbinterpol.com | – Satgas II Preventif Subsatgas Polair Ops Cipkon Agung 2024 melakukan kegiatan pemeriksaan di Pelabuhan Padangbai dan Pelabuhan Rakyat untuk mengamankan situasi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pemeriksaan identitas terhadap pendatang yang memasuki Pulau Bali melalui kedua pelabuhan tersebut. Sabtu, (23/3)

Pemeriksaan yang dilakukan bertujuan untuk memastikan bahwa pendatang yang masuk telah melengkapi administrasi diri dengan baik. Namun, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa tidak ditemukan pelanggaran kelengkapan administrasi diri maupun hal-hal mencurigakan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Daerah Hukum Polres Karangasem.

CV BALSEPAK AMANAH

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Satgas II Preventif Subsatgas Polair Ops Cipkon Agung 2024 untuk memperkuat kondisi harkamtibmas di wilayahnya. Dengan melakukan pemeriksaan secara rutin di pelabuhan-pelabuhan utama, diharapkan dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts