Ciptakan kamtibmas yang kondusif, Polsek Ubud Gelar Patroli dialogis

0 0
Read Time:53 Second

Gianyar.tbinterpol.com | Antispasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah Ubud, Personil gabungan piket fungsi Polsek Ubud melaksanakan Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan berupa Patroli dialogis dipimpin Kanit Samapta Polsek Ubud Iptu Gede Sudwieka berlokasi di Pasar tematik Ubud, dengan melibatkan personel sebanyak 5 orang personel. Minggu, 5 Mei 2024.

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah terjadinya Guantibmas baik aksi premanisme dan Kriminal Lainnya utamanya di Daerah Pasar – Pasar tradisional yang dapat meresahkan masyarakat.

Iptu Gede Sudwieka menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk bertujuan untuk menjaga situasi Ubud agar tetap kondusif, mengingat Ubud merupakan salah satu Destinasi wisata terbaik didunia sehingga keamanan dan kenyamanan wisatawan menjadi Prioritas.

Dalam pelaksanaan Patroli Dialogis ini personel melaksanakan interaksi dengan pengunjung pasar, serta tidak ditemukan adanya orang yang diduga sebagai preman yang mangkal di seputaran lokasi.

Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana saat dikonfirmasi menyampaikan kegiatan patroli dialogis dengan sasaran pusat perekonomian Khususnya pasar pasar sebagai wujud Polri dalam mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dengan memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat dan Wisatawan sehingga terwujud kondusifitas Kamtibmas di Masyarakat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts