Kapolsek Sidemen Berikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu di Desa Kertha Buana

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Karangasem.tbinterpol.com | Kapolsek Sidemen ALP I Ketut Suastika, S. A. P.,M.A.P didampingi Wakapolsek Iptu I Made Kaya Arcana bersama Anggota,serta Bhabinkamtibmas Aipda I Wayan Sumiarta melaksanakan kegiatan “Minggu Kasih” dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Dusun Tohjiwa ,Minggu (5 Mei 2024) pukul 08.30 Wita,

Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan bagian dari program Kapolri yang bertujuan memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, memahami serta mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mempererat silaturahmi di lingkungan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Sidemen menyampaikan harapannya agar bantuan sosial berupa paket sembako yang diberikan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi keluarga penerima, “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan beberapa hari kedepan keluarga yang bersangkutan,” ujar Kapolsek

Salah satu keluarga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Sidemen dan seluruh anggota kepolisian yang telah peduli dan memberikan bantuan sembako kepada mereka.

Kapolsek Sidemen juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program Minggu Kasih ini. Beliau berharap semangat kebersamaan dan kepedulian sosial akan terus terjaga, memberikan dampak positif, dan menjadikan masyarakat lebih kokoh dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts