Membangun Sinergitas dan Menjalin Silaturahmi TNI/Polri, Polres Karangasem Melaksanakan Olahraga Bersama

0 0
Read Time:1 Minute, 52 Second

Karangasem.tbinterpol.com |
Dalam rangka membangun sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri, Polres Karangasem menggelar kegiatan Olahraga Bersama bertempat di Taman Budaya Candra Buana, Karangasem, pada Sabtu (4/5).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Ny. Wira Nengah Sadiarta, Dandim 1623/Karangasem Letkol INF Sutikno, S.M., beserta Nyonya, Wakapolres Karangasem, PJU Polres Karangasem, Kapolsek Jajaran, Pengurus Persit Kartika Chandra, Pengurus Bhayangkari Cabang Karangasem dan Personil Polres Karangasem.

Olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh personel TNI dan Polri dari Polres Karangasem dan Kodim 1623/Karangasem. Adapun bentuk kegiatan olahraga dilaksanakan dalam acara ini adalah senam aerobik.

Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri di wilayah Karangasem. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani para personel TNI dan Polri.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri di wilayah Karangasem. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani para personel TNI dan Polri,” ujar AKBP I Nengah Sadiarta.

Dandim 1623/Karangasem Letkol INF Sutikno, S.M., dalam sambutannya juga menyampaikan hal yang senada. Beliau mengatakan bahwa TNI dan Polri harus selalu bersinergi dan solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjalin silaturahmi antara TNI/Polri

“TNI dan Polri harus selalu bersinergi dan solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan sinergitas dan soliditas yang kuat, maka kita akan dapat menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Karangasem,” ujar Letkol INF Sutikno.

Kegiatan Olahraga Bersama ini berjalan dengan lancar dan meriah. Seluruh personel TNI dan Polri yang mengikuti acara ini tampak antusias dan semangat. Diharapkan dengan kegiatan ini, sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri di wilayah Karangasem dapat semakin kuat dan terjalin dengan baik.

Olahraga bersama merupakan salah satu kegiatan yang efektif untuk membangun sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri. Selain itu, olahraga bersama juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kebugaran jasmani para personel TNI dan Polri.

Semoga dengan kegiatan ini, TNI dan Polri di wilayah Karangasem dapat terus bersinergi dan solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts