Tingkatkan Blue Light Patrol Polsek Petang Atensi Jalur Tengah

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Mangupura.tbinterpol.com | Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Polsek Petang terus meningkatkan pelayanan dengan meningkatkan berbagai macam kegiatan Kepolisian seperti halnya melakukan patroli. Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut Polsek Petang melakukan patroli dengan melakukan atensi beberapa tempat kegiatan masyarakat pertokoan modern, pemukiman, maupun perbankan sambil melakukan dialogis dengan masyarakat. Sabtu (27/04) malam.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Pawas Iptu I Wayan Budayasa, SH bersama 3 personel lainnya bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor (C3) serta kejahatan jalanan lainnya di jalir tengah yakni desa Petang dan desa Pangsan atensi Anak muda yang kumpul-kumpul di pinggir jalan cegah terjadinya balapan liar Serta areal pemukiman penduduk Wilayah Hukum Polsek Petang

Kapolsek Petang AKP I Dewa Ketut Suriyawan, S.Sos. Saat dikonfirmasi mengatakan Polsek Petang meningkatkan kegiatan patroli dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan melakukan pemantauan dan atensi disimpul-simpul jalan maupun lokasi – lokasi tempat kegiatan masyarakat dengan harapan mengantisipasi adanya tindak kejahatan di daerah hukum Polsek Petang.
“Kita lakukan patroli untuk mengantisipasi adanya aksi premanisme dan tindak kejahatan lainnya, ke berbagai obyek vital seperti kantor BRI unit Petang, BPD dan mesin ATM serta jalur yang berpotensi terjadinya aksi kejahatan yang ada di wilayah Kecamatan Petang.” Ucapnya.

Ditambahkan oleh AKP Dewa Suriyawan kegiatan patroli akan terus di galakkan setiap hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Petang.
“Semoga dengan adanya kegiatan patroli ini bisa memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Petang.” pungkasnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. (Minggu, 05/05).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts