Jelang World Water Forum (WWF) ke 10, Kasat Polairud Polres Karangasem Pimpin Patroli di Obyek Wisata Candidasa

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Karangasem.tbinterpol.com |
Pada hari Selasa, ( 7/5/2024 ) Jelang konferensi WWF Satuan Polairud Polres Karangasem dipimpin langsung Kasat Polairud melaksanakan patroli Pesisir di Seputaran Kawasan Obyek Wisata Candidasa, Sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif dan aman karena Bali menjadi tuan rumah Agenda Internasional, World Water Forum (WWF) ke-10 yang akan diadakan pada tanggal 18 – 25 Mei 2024. Patroli dialogis sasaran yaitu Hotel, Villa, Bungalow di Seputaran Obyek wisata Candidasa dan pesisir Pantai.

*Kasat Polairud *AKP I Gusti Bagus Suastawan . S.H M.H* mengungkapkan’ Dalam kegiatan patroli bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga diseputaran Obyek Wisata dan Pesisir Pantai, Selain itu, berinteraksi langsung dengan warga masyarakat atau pemilik hotel dan bungalow memberikan himbauan terkait pencegahan tindak kejahatan dan pentingnya kerjasama dalam menjaga kamtibmas.ungkapnya!

“Dengan Mengajak pihak hotel selalu aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban karena hal ini, merupakan tanggung jawab bersama serta berperan dalam menjaga kamtibmas di sekitarnya, dengan meningkatkan kepedulian, saling mengingatkan dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwajib.

“Respon dari pihak hotel, warga Pesisir terhadap patroli malam dan himbauan polisi sangat positif. Mereka merasa senang dengan kehadiran polisi yang memberikan perhatian terhadap keamanan masyarakat. Warga juga menegaskan komitmen mereka untuk bekerja sama dengan polisi dan melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan demi menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal mereka.

“Satuan Polirud Polres Karangasem akan terus melaksanakan patroli dan sambang warga guna menjaga kamtibmas di Wilayah obyek wisata dan Pesisir Pantai Karangasem serta akan memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang pencegahan kejahatan kepada masyarakat. Diharapkan dengan adanya kolaborasi yang baik antara polisi dan masyarakat, sehingga lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warganya. Imbuhnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts