Kapolsek Kediri Bersama Camat Kediri didampingi Kanit Intel Melaksanakan Silaturahmi ke Pangkung Tibah

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Tabanan.tbinterpol.com |
Sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., agar Polri selalu hadir dan ada ditengah masyarakat dan berbaur serta bersinergi dalam menjaga Kamtibmas agar selalu aman kondusif.

Kapolsek Kediri bersama Camat Kediri didampingi Kanit Intel, Panit Samapta dan Bhabimkamtibmas melaksanakan silaturahmi sekaligus perkenalan diri selaku pejabat Kapolsek Kediri yang baru bertugas di Polsek Kediri kepada Perbekel Desa Pangkung Tibah dan staf Desa Pangkung Tibah Kediri Tabanan.

Selaku pejabat yang baru Kapolsek Kediri harus terlebih dahulu mengenal lingkungan kerjanya sehingga dalam pelaksanaan tugas nanti kita dapat bersinergi terutama dalam menjaga harkamtibmas khusunya wilayah Kediri.

Kapolsek Kediri menyampaikan pesan Kamtibmas dan juga menghimbau apabila ada sesuatu permasalahan yang menyangkut keamanan agar dapat menyampaikan kepada Bhabimkamtibmas dan juga bisa langsung laporkan ke Mako Polsek Kediri untuk penanganan lebih lanjut dan juga apabila ada kegiatan-kegiatan yang melibatkan orang banyak agar menyampaikan kepada Polisi yang dalam hal ini Polsek Kediri yang selaku penanggung jawab wilayah keamanan untuk melaksanakan pengamanan seperlunya sesuai kebutuhan.

Bapak Camat Kediri I Made Surya Dharma,S.STP, MSi juga menyampaikan apabila ada permasalahan di desa harus disampaikan kepada Muspika utamanya kepada Polri yang dalam ini yaitu Polsek Kediri sebagai pengemban wilayah keamanan dan tembuskan juga ke unsur Muspika baik kepada Camat maupun Danramil.

I Ketut Sumbawa,SSi selaku Perbekel dan staf menyambut baik kedatangan Kapolsek Kediri bersama bapak Camat Kediri dan rombongan mengharapkan agar sinergitas dan komunikasi yang sudah terjalin dapat dipertahankan dan juga menyampaikan agar hubungan baik selama ini selalu dapat terjaga.

Diakhiri kunjungan/ silaturahmi Kapolsek Kediri mengucapkan banyak terimakasih atas penerimaannya, dan menyampaikan komunikasi yang sudah terjalin baik tetap dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Kapolsek Kediri mengatakan bahwa “kegiatan silaturahmi akan terus dilakukan dengan sasaran Tokoh-tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Politik dan LSM serta stakeholder lainnya yang ada di wilayah Kediri dalam menjaga harkamtibmas” tegasnya.

(Humas Polsek Kediri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts