Polsek Tabanan Amankan Kegiatan Karnaval Fantasi SDK Santa Maria Immaculata Tabanan

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

Tabanan.tbinterpol.com |

Bertempat di Gedung Kesenian I Ketut Marya Tabanan, Desa Delod Peken Kecamatan/Kabupaten Tabanan, berlangsung giat Karnaval Fantasi (Festival Anak Immaculata Berkreasi) dan Festival Gelar Karya P5 SDK Santa Maria Immaculata Tabanan Tahun Pelajaran 2023/2024 pada hari Rabu tanggal 8 Mei 2024 pukul 07.00 sampai dengan 12.00 wita.

Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara. S.H.,M.H., Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K., M.H., dalam keterangannya menyampaikan bahwa,” Dalam pengamanan kegiatan Karnaval Fantasi (Festival Anak Immaculata Berkreasi) dan Festival Gelar Karya P5 SDK Santa Maria Immaculata, bertempat di Gedung Kesenian Ketut Maria Tabanan, Pihaknya dalam hal ini Polsek Tabanan menurunkan Personilnya yang tergabung dalam Piket siang di pimpin Pawas mengamankan kegiatan tersebut,” Ungkap Kapolsek Tabanan

Kehadiran Personil Polsek Tabanan dalam pengamanan ini merupakan sebagai wujud kepedulian Polri’ dalam mengamankan segala event event yang melibatkan banyak orang untuk tetap menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Tabanan tetap kondusif aman, dan selain melakukan pengamanan personil juga melaksanakan pengaturan lalulintas di beberapa tempat yang menjadi route kegiatan Karnaval Fantasi SDK Immaculata , adapun rutenya sebagai berikut mulai Start depan Gedung Kesenian I Ketut Marya Tabanan – Simpang Sagung Wah – Jl. Gunung Agung – Jl. Gajah Mada – dan finis di Jl. Danau Batur,” ujar Kapolsek Tabanan.

Disisi lain Selaku penanggung Jawab kegiatan Kepala Sekolah SDK Santa Maria Immaculata Tabanan Sr. M. Benedictine, PRR. Mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Tabanan yang telah mengamankan kegiatannya, dan merasa puas dengan pelayanan pengamanan yang diberikan oleh Polsek Tabanan sehingga kegiatan ini bisa berlangsung dengan aman nihil hambatan,” ucap,” Benedictine.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts