Amankan Pengunjung Samapta Polsek Kuta Utara Blue Light Patrol Sambangi Hiburan Malam

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Badung.tbinterpol.com | Polsek Kuta Utara terus berupaya menjaga situasi Kamtibmas agar tetap terpelihara aman dan kondusif terutama di malam hari dengan menggelar Blue Light Patrol di lakukan Personel Unit Samapta di Pimpin Pawas Iptu AA Ngurah Sudyastika dengan sasaran tempat – tempat rawan terjadinya aksi Kejahatan. Minggu (26/5/2024) pukul 23.00 Wita

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S.H.,S.I.K. menjelaskan Blue Light Patrol yang dilakukan setiap malam bahkan hingga subuh di gelar pada tempat dan jam jam rawan terjadinya aksi Kejahatan dengan menggunakan kendaraan Dinas kijang 943 Canggu menyalakan lampu cahaya berwarna biru.

“Blue Light Patrol ini sebagai wujud nyata Polsek Kuta Utara menciptakan dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang beraktifitas maupun beristirahat pada malam hari,” Ucapnya.

Prioritas Blue Light Patrol di sepanjang jalan Batu Bolong, Padang Linjong dan Jalan Nelayan Desa Canggu dengan sasaran keselamatan Wisatawan Manca Negara maupun lokal saat menikmati hiburan malam seperti Cafe, Resto, Baar, Villa Dan Hotel.

Sambang dan imbauan kamtibmaspun di lakukan Personel Unit Samapta kepada pengunjung dan anggota security untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati hati sebagai upaya antisipasi adanya tindak kejahatan.

“Dengan adanya Blue Light Patrol secara rutin hal ini memberikan dampak positif tentu boleh mengurungkan niat pelaku kejahatan serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” Pungkas AKP Risky.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts