Giat KRYD dan Blue Light Polsek Kuta Selatan Ciptakan Kamtibmas Kondusif

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Badung.tbinterpol.com | Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Polsek Kuta Selatan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Blue Light di Lapangan Lagoon, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan Badung pada Senin malam, 27 Mei 2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Pawas AKP I Wayan Dirga Adnyana, Padal AIPTU Ida Bgs Suarnaya, dan dipantau langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Gusti Ngurah Yudistira, S.H, M.H.

Sebanyak 3 personel Polsek Kuta Selatan, terdiri dari 1 Perwira (PA) dan 2 Bintara (BA), dikerahkan dalam kegiatan ini.

Patroli menyasar beberapa potensi gangguan Kamtibmas, seperti aksi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), penyalahgunaan senjata tajam (Sajam), dan kunci nyantol di motor.

Hasil patroli nihil ditemukan hal-hal mencurigakan yang mengarah pada aksi C3. Petugas juga tidak menemukan masyarakat yang membawa Sajam, Miras, Narkoba, dan penyalahgunaan senpi.

Masyarakat di sekitar lokasi patroli merasa aman dan kondusif dengan adanya kegiatan ini.

Patroli KRYD dan Blue Light ini merupakan salah satu upaya Polsek Kuta Selatan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Gusti Ngurah Yudistira, S.H, M.H., menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungannya. Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Kegiatan KRYD dan Blue Light ini berakhir dengan aman, tertib, dan lancar.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts