Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono Terima Kunjungan Divkum Polri

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Mangupura.tbinterpol.com | Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK menerima kunjungan dari Divisi Hukum Polri diruang kerja Kapolres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Rabu (29/05) siang.

Adapun tim dari Divisi Hukum (Divkum) Polri yang hadir melakukan kunjungan Brigjen Pol Veris Septiansyah, S.H ,. S.I.K., M.Si, M.H jabatan Karibankum Divkum Polri, Kombespol Tony Binsar, S.H,. S.I.K., M.Si. Jabatan Kabag HAM Robankum Divkum Polri. Penda TK 1 Budi, S.H. jabatan Ps. Paminsubbag Ham Dagri Bag HAM Robankum Divkum Polri. serta pendamping dari Bidkum Polda Bali yakni Kombespol Dewa Made Alit Artha, S.I.K.,M.H. (Kabidkum Polda Bali.) Kasubid Bankum Polda Bali AKBP Imam Ismail, S.H.,M.H. Paur HAM Polda Bali AKP Luh Gede Sukmawati, S.H. dan AKP Ni Luh Tiviasih, S.H., M.H. Paur Banhatkum Polda Bali. Sementara itu Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. didampingi oleh Wakapolres Kompol I Made Pramasetia, SH. SIK. MH dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Badung.

Kegiatan kunjungan dari divisi Hukum Polri dalam rangka Diseminasi Kajian Permasalahan HAM Penghapusan Penyiksaan Dalam Proses Penyidikan Tindak Pidana di jajaran Polda Bali dari

“Adapun tujuan dari kegiatan ini yakni untuk mengetahui beberapa permasalahan dan kondisi ruang tahanan dan tahanan itu sendiri di masing – masing wilayah Polda.” Ucap Brigjen Pol Veris Septiansyah, S.H ,. S.I.K., M.Si, M.H.

Selain itu beliau juga menjelaskan Untuk mengetahui kondisi ruang tahanan dan perlakuan para tahanan di Polres Badung, yang mana dalam hal ini ruang tahanan sangat terbatas/kecil sehingga rawan terjadinya perkelahian. Beliau juga menekankan tidak ada perlakuan kusus terhadap para tahanan dari petugas.
“Agar tetap menjaga kebersihan dan tetap waspada dalam melakukan penjagaan.” pesannya, yang dilanjutkan dengan melakukan wawancara terhadap beberapa tahanan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts