Polsek Kuta Selatan Gelar Patroli Gabungan Skala Besar bersama unsur Tripika untuk Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Badung.tbinterpol.com | Pada hari Selasa tanggal 27 Mei 2024 pukul 22.50 Wita, Polsek Kuta Selatan bersama dengan Koramil Kuta Selatan, Satpol PP Kabupaten Badung, dan Linmas dari Kelurahan Benoa, Tanjung Benoa, dan Jimbaran, menggelar Patroli Gabungan Skala Besar di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan. Patroli ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.

Kegiatan patroli ini diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH., MH., Danramil Kuta Selatan, Mayor Arm I Nyoman Sarjana, Kasi Trantib Kuta Selatan, I Ketut Alit, dan Danru BKO Satpol-PP Kabupaten Badung, Wayan Suharyana.

Patroli gabungan ini menyisir beberapa lokasi strategis di wilayah Kuta Selatan, seperti By Pass Ngurah Rai, Jalan Ulunsuwi, Jalan Kampus Unud, GWK, Jalan Darmawangsa, Puja Mandala, dan Pintu Tol Nusa Dua. Dalam pelaksanaannya, petugas patroli juga melakukan dialogis dengan masyarakat dan pengguna jalan untuk memberikan imbauan kamtibmas.

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH., MH., mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu wujud sinergitas dan kekompakan unsur TNI-Polri serta Pemerintah tingkat Kecamatan Kuta Selatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Patroli ini juga merupakan tindak lanjut dari hasil koordinasi Forum Pimpinan Tingkat Kecamatan Kuta Selatan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Kuta Selatan berharap dengan adanya patroli gabungan ini, situasi kamtibmas di wilayah Kuta Selatan dapat terjaga dengan baik dan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts