Waka Polsek Selemadeg hadiri Bimtek Juru Parkir Desa Adat Bajera dan beri arahan

0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

Tabanan.tbinterpol.com | Guna menciptakan Kamtibmas agar tetap terpelihara aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Selemadeg, Pada hari Selasa tanggal 29 Mei 2024 pukul 09.00 Wita bertempat di Aula Kantor Desa Bajera, Waka Polsek Selemadeg AKP I Kade Ardika Wiyasa didampingi Kanit Lantas Iptu I Nyoman Mardiasa, Kanit Samapta Iptu I Gusti Made Airmanta dan Bhabinkamtibmas Desa Bajera Aiptu I Dewa Nyoman Bagiana menghadiri kegiatan Bintek juru parkir Desa Adat Bajera sekaligus memberikan arahan / penyuluhan dengan Narasumber dari Polsek Selemadeg dan dari Dinas Perhubungan Kab. Tabanan.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh : Bendesa adat Bajera I Made Kardita, Waka Polsek Selemadeg AKP I Kadek Ardika Wiasa, Kanit Lantas Iptu I Nyoman Mardiasa, Kanit Sabhara Iptu I Gusti Made Airmanta, Babinkamtibmas Desa Bajera I Dewa Made Bagiana, Dinas Perhubungan Kab Tabanan dan Juru parkir Desa adat Bajera kurang lebih 11 org.

Kegiatan Bintek dibuka oleh Jero Bendesa Adat Bajera, menyampaikan ucapan terimakasih atas karunia Tuhan kegiatan bintek juru parkir Desa Adat Bajera bisa terselenggara dengan baik dan ucapan terimakasih kepada narasumber dari Polsek Selemadeg atas kesiapannya dalam memberikan materi dalam upaya menambah  pengetahuan kepada juru parkir yang berkaitan dengan Kamtibcar lantas.

Waka Polsek Selemadeg AKP I Kade Ardika Wiyasa mengatakan kegiatan seperti ini sangat penting untuk dilaksanakan mengingat apa yang akan dilaksanakan juru parkir nanti akan sangat berpengaruh dengan keselamatan bagi para pengguna jalan dan kamtibcar lantas dijalan raya terutama yang berada di jalur utama Denpasar Gilimanuk. Secara teknis akan disampaikan oleh Kanit Lantas dan Kanit Samapta Polsek Selemadeg,”ucapnya.”

Kanit Lantas Polsek Selemadeg Iptu I Nyoman Mardiasa menyampaikan arahannya bahwa Utamakan keselamatan diri sendiri sebagai juru parkir dan para pengguna parkir, Agar bisa menentukan skala prioritas mana yang didahulukan seperti ada mobil ambulan dan rombongan tamu harus diprioritaskan. Pastikan keamanan, ketertiban dan kerapian parkir baik Ranmor R2 dan R4 terutama tempat / posisi supaya tidak menimbulkan kemacetan dan Keamanannya terutama kunci nyantol untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan., Utamakan kendaraan yang membawa beban berat yang tidak serta merta dapat menghentikan kendaraannya.

Diakhir Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan kegiatan berakhir pukul 10.20 Wita, berjalan dengan lancar dan aman.

(Humas Polsek Selemadeg)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts