DPD kukuhkanTeguh Fitrianto Widodo Sebagai Ketua LPHI Jabar

0 0
Read Time:54 Second

TB INTERPOL Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Peduli Hukum Indonesia (DPP LPHI) Balia Reza Maulana, SH,MKn mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LPHI Jawa Barat, Rabu, 29 Mei 2024.

 

Pengukuhan dilaksanakan di Omah Simbah Resto Depok, ditandai dengan penandatanganan Fakta Integritas oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara, disaksikan Reza dan Pembina DPP LPHI Bimo.

 

Terpilih sebagai Ketua DPD LPHI Jabar adalah Teguh Fitrianto Widodo. Dia didampingi oleh Zakiy Mutabar Jababu sebagai Sekretaris dan Muhammad Bayu Aji, SH selaku Bendahara.

 

Teguh Fitrianto juga diberi mandat oleh DPP untuk membentuk kepengurusan lengkap DPD Jabar sesuai ketentua dalam AD/ART.

 

Di hadapan tamu undangan di antaranya, Ketua DPD LPHI Jakarta Machfud Fauzi ( Deddy) dan Pembina DPD LPHI Jakarta Thio Riyono, SH, Teguh Fitrianto menyatakan siap dan sanggup mengemban amanah, mengembangkan dan memajuka LPHI di Jawa Barat.

 

Sementara Reza berharap pengurus yang baru dikukuhkan segera aktif dan bergerak membentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LPHI pada seluruh Kabupaten/ Kota di Jawa Barat.

 

“Sesuai ketentuan organisasi kita bahwa Ketua DPC harus berprofesi sebagai advokat,” kata Reza mengingatkan. (Lind)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts