Kapolsek Denbar Terima Kunjungan Kerja Kapolresta Denpasar Bersama Ketua Cabang Bhayangkari

0 0
Read Time:1 Minute, 56 Second

Denpasar.tbinterpol.com | Kepala Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Kapolsek Denbar) Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., beserta Pejabat Utama, dan anggota menerima Kunjungan Kerja Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wisnu Prabowo, S. IK., M. M. beserta Ketua Cabang Bhayangkari Kota Denpasar Ny. Nungki Wisnu bersama pengurus, disambut hangat oleh Kapolsek di Mako Polsek Denbar, Jumat (31/5/2024) siang.

Kapolresta Denpasar yang didampingi oleh Wakapolresta Denpasar AKBP I Made Bayu Surya Sarjana, S. IK., M. H., Kabag SDM Kompol I Wayan Putra Antara, S. PD., M. H., Kasat Intelkam Kompol I Wayan Suditha, S. H., M. H., Kasat Reskrim Kompol Laorens Raja Mangapul Heselo, S.H., S. IK., Kasat Narkoba Kompol Yogie Pramagita, S. H., S. IK., M. H., Kasat Lantas Kompol I Made Terjadi Dwi Permana, S. H., S. IK., Kasat Polair AKBP I Made Raka, Sugita, S. H., M. H., Kasat Binmas AKP Gede Endrawan, S. H., M. H., Kasihumas AKP I Ketut Sukadi dan anggota.

Kapolresta Denpasar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Denbar beserta seluruh personil dalam kegiatan Kunjungan Kerja bersama Bhayangkari sebagai ajang silahturahmi dengan anggota.

Ada 3 penekanan dari Kapolresta Denpasar bahwa kegiatan masih banyak kedepannya maka dari itu jaga kesehatan, kerja dengan tulus ikhlas dan tanggung jawab, walaupun nanti masa pengabdian diperpanjang namun tetap semangat dan jaga kekompakan antar personil, mari bersama-sama memonitor situasi kamtibmas di wilayah Denpasar, jangan apatis, mengingat zaman digital saat ini yang tak terbendung.

“Personel diharapkan menunjukkan kinerja yang terbaik kepada masyarakat, tingkatkan pelayanan gatur lalin, jalin sinergitas Tiga Pilar antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa, serta pelaksanaan patroli pada jam-jam rawan dalam mencegah gangguan kamtibmas, seperti geng motor, kenakalan remaja dan bullying”, tegas Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wisnu Prabowo, S. IK., M. M.

Saat dikonfirmasi selesai kegiatan Kapolsek Denbar mengatakan bahwa ini merupakan kunjungan kerja bersama Ketua Cabang Bhayangkari Kota Denpasar yang selama lima bulan setengah di Polresta Denpasar tapi baru kali ini sempat bertatap muka langsung dengan anggota mengingat banyak kegiatan di daerah Hukum Polsek Denbar Polresta Denpasar mulai dari Pemilu, WWF dan yang akan datang Pilkada, Pelantikan Anggota DPR dan Presiden.

“Apa yang menjadi tiga penekanan bapak Kapolresta Denpasar menjadi perhatian kami dalam bertugas untuk lebih profesional dan apabila ada kegiatan Bhayangkari agar di support karena hal itu merupakan kegiatan sosial dan juga membantu tugas-tugas kita”, ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts