Tim Wasrik Polda Bali Lakukan Audit Terhadap Polsek Benoa

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

Denpasar.tbinterpol.com | Untuk meningkatkan integritas dan pengawasan terhadap kinerja Kepolisian, meminimalisir adanya penyimpangam serta pelaksanaan program yang lebih efisien dan efektif, Tim Wasrik Itwasda Polda Bali melakukan Audit Kinerja dan perwabku Polsek Benoa Polresta Denpasar pada hari Jumat tgl ( 31/5) Pkl 09.00 Wita .

Tim Wasrik Itwasda Polda Bali dipimpin oleh AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, S.Ik, M.H. Jabatan Irbid I bertindak sebagai Pengendali Tekhnis TIM A dan didampingi beberapa Pamen dan Pama sebagai Auditor Dan Parik serta Kasi Siwas Polresta Denpasar AKP I Nyoman Wijaya Kusuma, S.H.

Dalam Sambutannya AKBP Dewa Ngakan menjelaskan bahwa kegiatan ini salah satu kegiatan Controling dari POC ( Planing Organisation Controling ) Kepolisian yang dilaksanakan setiap tahun anggaran kerja.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjamin terselenggaranya sistem manajemen yang baik antara lain fungsi perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian. Sehingga berbagai temuan yang sifatnya berulang maupun strategis, dapat diminimalisir, Ujarnya.

Kegiatan Wasrik ini dilakukan terhadap 3 Polsek Jajaran Polresta Denpasar secara bergiliran yaitu Polsek Benoa, Polsek Kuta Selatan dan Polsek Kuta yang dilaksanakan di Lantai II Mako Polsek Kuta

Pada saat melaksanakan Audit terhadap seluruh fungsi dan admin Polsek Benoa, Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd ikut mendampingi anak buahnya untuk memberikan penjelasan terhadap pemeriksaan dari Tim Wasrik.

Menurut penjelasan dari Kapolsek Benoa Kompol Sueca sehubungan dengan Wasrik ini, Tidak ada penyimpangan atau temuan yang signifikan dari Tim Auditor dan Parik namun ada beberapa yang masih harus dilengkapi.

” Kami bersyukur selama kegiatan pemeriksaan seluruhnya berjalan dengan lancar dan kedepan apa yang masih kurang dapat kami penuhi dan perbaiki untuk ke depannya agar seluruh program Kepolisian bisa berjalan lancar dan dapat dipertanggung jawabkan,” Ungkap Kapolsek Kompo Sueca (Bna33).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts