Kanit Lantas Wakili Kapolsek Selemadeg hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor UPTD Puskesmas Selemadeg TW II

0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

Tabanan.tbinterpol.com |
Kapolsek Selemadeg Diwakili Kanit Lantas Polsek Selemadeg Iptu I Nyoman Mardiasa Menghadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor UPTD Puskesmas Selemadeg TW II, Senin (03/06/2024) Pkl. 09.15 s/d 10.45 Wita bertempat di Aula UPTD Puskesmas Selemadeg

Tampak hadir dalam giat : Camat Selemadeg I Wayan Budhiarsana, S.STP, M.Si., Sekwilcam Selemadeg., Kapolsek Selemadeg diwakili Kanit Lantas Polsek Selemadeg Iptu I Nyoman Mardiasa. Kepala UPTD Puskesmas Selemadeg Dr. Ni Made Suriati, Bio.,Met., Perwakilan Forum Perbekel Kec. Selemadeg., Koordinator Penyuluhan KB Kec. Selemadeg. Bidan Desa Se-Kec. Selemadeg.

Sambutan singkat dari Kelapa UPTD Puskesmas Selemadeg Lokakarya Mini Lintas Sektoral Dr. Ni Made Suriati, Bio.,Met., mengatakan yang pada intinya menyampaikan ucapan trimakasih kepada para undangan atas kehadirannya dimana kegiatan ini, kita laksanakan setiap 3 bulan sekali kami harapkan sinergitas dan dukungan lintas sektor dalam penanganan percepatan, penurunan stunting ditingkat Kecamatan Selemadeg melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kec. Selemadeg kedepan kegiatan kita semakin lancar demi memberikan pelayanan kesehatan, kepada masyarakat kita.”Pungkasnya.”

Sambutan singkat dari Camat Selemadeg I Wayan Budhiarsana, S.STP, M.Si., mengatakan dalam penanganan permasalahan kesehatan di wilayah Kec. Selemadeg diperlukan komunikasi berkelanjutan dan sinergitas lintas sektoral untuk bergerak bersama-sama secara aktif sehingga permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dan mendukung penuh pelaksanaan penanganan berbagai masalah kesehatan di masyarakat untuk mengambil langkah-langkah kongkret penanganan permasalahan kesehatan dengan membuatkan SOP penanganan kesehatan.

Sambutan dari Kapolsek Selemadeg yang di wakili Kanit Lantas Polsek Selemadeg Iptu I Nyoman Mardiasa mengatakan Mari kita tetap mengedepankan sinergitas antar instansi dalam pelaksanakan penanganan kesehatan di masyarakat dan Pihak Polsek Selemadeg tetap mendukung penuh berbagai kegiatan yang dilakukan oleh UPTD Puskesmas Selemadeg dalam penanganan kesehatan masyarakat melalui Bhabinkamtibmas yang ada di Desa.

“Peserta Lokakarya Mini Lintas Sektor didorong untuk bekerja sama dan berkomitmen menurunkan angka stunting di wilayah Kecamatan Selemadeg karena akselerasi penurunan dan pencegahan stunting merupakan salah satu program prioritas pemerintah di sektor Kesehatan” terangnya.”

“Harapan kami kedepan setelah adanya pertemuan ini nantinya Tim kesehatan atau para kader dapat lebih aktif lagi dalam mensosialisasikan tentang pentingnya peningkatan kesehatan melalui perilaku hidup sehat demi menciptakan masyarakat sehat dan mandiri” tutupnya.

(Humas Polsek Selemadeg)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts