Simulasi Debat Hukum dalam rangka HUT ke – 78 Hari Bhayangkara (internal Polda)

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

Bali.tbinterpol.com | Menjelang HUT Bhayangkara ke 78 yang akan di warnai salah satunya pelaksanaan Debat Hukum, bertempat di Ruang kerja Kabidkum Polda Bali  pada hari Kamis, tanggal 30 Mei 2024 digelar Simulasi Debat Hukum dan penunjukan personel sebagai tim pelaksana Debat Hukum di Internal Polda Bali yang selanjutnya akan mewakili Polda Bali lomba Debat Hukum yang akan dilaksanakan di Zona tengah (Polda Jatim) pada hari Senin, tanggal 10 Juni 2024.

Kabidkum Polda Bali, KBP Dewa Made Alit Artha, S.I.K, M.H, selaku pimpinan Debat merangkap Panelis didampingi 
Kasubbid Bankum Bidkum Polda Bali, AKBP Imam Ismail, selaku panelis, Advokat Madya, I Wayan Kota, selaku Panelis dan PLH Kasubbid Sunluhkum, KP I Nyoman Gatra, S.H, M.H, selaku Moderator serta Paur 3 Subbidbankum, AKP Tiviasih, S.H,M.H, selaku Notulen. Peserta Simulasi Debat terdiri dari tiga Tim yang berasal dari tiga universitas yakni Universitas Terbuka, Universitas Ngurah Rai dan Universitas pendidikan Nasional.

Setelah dibuka Simulasi debat Hukum oleh Kabidkum yang diawali dengan berdoa dan pengarahan yang dilanjutkan dengan Simulasi Debat Hukum yang dipandu oleh modertor PLH Kasubbid Sunluhkum Polda Bali Kompol I Nyoman Gatra ,S.H.,M.H. dijelaskan bahwa dalam Simulasi Debat dibagi menjadi 3 sesi yaitu, Pemahaman tentang isu-isu yang dibahas, Bermain peran pro dan kontra serta pemilihan peserta untuk debat di Polda Jatim (Zona Tengah).

” Sebelum diakhiri Simulasi Debat Hukum, Kabidkum Polda Bali menggaris bawahi dan Pembulatan dan pernyataan penutupan Simulasi Debat Hukum oleh Kabidkum Polda Bali ” terang Moderator.

” Selama kegiatan simulasi Debat Hukum dapat berjalan dengan aman dan lancar dan  Terpilih 3 peserta debat yang alam dikirim mengikuti Debat Hukum di Polda Jatim” tutup Kompol Gatra yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Kuta, Kabag Ops Polresta Denpasar dan Waka Polres Bangli.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts