Cegah Aksi Kejahatan Polsek Petang Tingkatkan Blue Light Patrol

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Mangupura.tbinterpol.com | Polsek Petang meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan melaksanakan kegiatan patroli dan sambang keberbagai lokasi kegiatan masyarakat. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya berbagai macam aksi tindak kejahatan di daerah hukum Polsek Petang. Senin, 03 Juni 2024 malam.

Perwira Pengawas Aiptu I Made Wira Atmaja pimpin pelaksanaan patroli bersama dengan dua personel Polsek Petang, Kegiatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Sasaran patroli diantaranya melakukan penyusuran jalur utama daerah Petang dengan menyambangi lokasi tempat keramaian seperti pertokoan, tempat parkir kendaraan, pemukiman penduduk maupun perkantoran (bank, ATM, kantor pemerintahan), serta melakukan himbauan kamtibmas dengan memberikan arahan kepada anak-anak muda yang masih nongkrong-nongkrong di pinggir jalan dan menyarankan untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Kapolres Badung melalui Kapolsek Petang AKP I Dewa Ketut Suriyawan, S.Sos mengatakan Kegiatan patroli tersebut merupakan bagian dari upaya pencegahan / preventif yang dilakukan secara rutin oleh pihak kepolisian sektor Petang.
“Kami tingkatkan kegiatan patroli keberbagai daerah guna mengantisipasi berbagai potensi kejahatan yang terjadi di daerah hukum Polsek Petang.” Ungkapnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

AKP Dewa Suriyawan menambahkan Maraknya informasi yang berkembang di masyarakat terkait situasi keamanan yang kurang kondusif, sehingga dituntut untuk melakukan langkah-langkah preventif, dengan melakukan peningkatan kehadiran petugas di lokasi-lokasi yang rentan terjadi tindak kriminal pada jam-jam rawan, Selain melakukan kegiatan patroli petugas kepolisian juga melakukan dialogis dengan masyarakat setempat serta melakukan koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat Hal ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan di daerah Kecamatan Petang. (Selasa, 04/06).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts