Personel Sat Samapta Polres Tabanan, Gelar Patroli Kota Presisi, Cegah Aksi Kriminal*

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Tabanan.tbinterpol.com |
Sat Samapta Polres Tabanan melaksanakan Patroli Presisi, Patroli Presisi Personel Sat Samapta Polres Tabanan bertujuan untuk mencegah aksi kriminal atau kejahatan yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya, Selasa ( 4/6/2024 ) sekira pukul 10.00 wita.

Giat patroli diawali dengan menyambangi Pasar Tabanan, dimana personil melaksanakan dialogis dengan petugas parkir serta memberikan pesan-pesan terkait kamtibmas, selesai dipasar Tabanan, personil Patroli sambangi Terminal Pesiapan personil melaksanakan dialogis dengan pedagang dan masyarakat setempat menghimbau terkait kamtibmas, kemudian patroli kota presisi mengarah ke Pasar Dauh Pala Tabanan, Personil berdialogis dengan pedagang serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H , melalui Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Wayan Suta Arcana, S.H, menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Presisi Personel Sat Samapta Polres Tabanan, bertujuan untuk mencegah aksi kriminal atau kejahatan yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya, dan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta untuk memperoleh informasi dengan masyarakat tentang Situasi sekitar.

Ditambahakan AKP Suta Arcana bahwa patroli kota preaisi ini juga merupakan kegiatan pencegahan dan antisipasi dengan sasaran premanisme, senjata api dan senjata tajam sebagai salah satu upaya mencegah terjadinya Tindak Pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor). Ujar AKP Suta Arcana.

( Humas Polres Tabanan )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts