Polres Badung Tingkatkan Patroli Gabungan Cegah Aksi Kriminalitas Dan Premanisme

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Mangupura.tbinterpol.com | Dalam rangka mengantisipasi berbagai tindak kejahatan Kepolisian Resor Badung meningkatkan kegiatan Kepolisian pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli serta pemeriksaan dibeberapa wilayah yang berpotensi mendatangkan kerawanan baik kemacetan, kecelakaan dan aksi tindak kriminalitas di daerah hukum Polres Badung, Senin, 03 Juni 2024 mulai pukul 23.00 Wita.

Iptu I Gede Adi Saputra Jaya, S.H, M.H. selaku perwira pengendali pimpin kegiatan Patroli gabungan dengan melibatkan 19 personel gabungan UKL Polres Badung yang terseprint dalam KRYD dengan menyusuri jalur-jalur rawan untuk mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan baik curas, curat, curanmor, balap liar, aksi premanisme maupun kejahatan lainnya. Pelaksanakan Kegiatan patroli di sepanjang jalur Jalan Raya Jalan Raya Mengwitani – Kapal – Jl. Raya Abianbase – Lukluk – Anggungan – Penarungan – Gulingan – Taman Ayun.

Selain melaksanakan patroli nampak personel gabungan juga melakukan pemeriksaan baik terhadap barang bawaan maupun badan terhadap masyarakat / anak-anak muda yang masih nongkrong-nongkrong dibeberapa lokasi serta melakukan dialogis dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitasnya di seputar lokasi yang dilalui untuk ikut menjaga keamanan baik terhadap diri sendiri, orang lain maupun lingkungan sekitarnya,

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi berbagai tindakan kejahatan terutama curas, curat maupun curanmor, aksi premanisme serta tindak kejahatan lainnya yang biasa terjadi di jalan raya dan ruang publik,” Ucap Iptu Adi seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. (Selasa, 04/06).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts