Blue Light Patrol Unit Raimas Susuri Jalur Terminal Mengwi

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Mangupura.tbinterpol.com |, balap liar serta aksi kekerasan yang dilaksanakan oleh genk motor, Unit Raimas Satuan Samapta Polres Badung meningkatkan pelaksanaan kegiatan patroli dengan menyasar tempat-tempat kegiatan masyarakat yang rentan terjadi aksi tindak kriminalitas hal tersebut bertujuan memberikan keamanan dan keselamatan bagi masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Tiga personel Unit Raimas Satuan Samapta Polres Badung dengan menggunakan Kendaraan roda dua KLX Raimas yakni Aipda I Nyoman Yasa, Bripda I Nyoman Sudiana dan Bripda I Made Yuda Warsa melaksanakan kegiatan patroli dengan menyusuri jalur jalan raya Terminal Mengwi Desa Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung (Selasa, 04 Juni 2024) malam pukul 21.00 Wita, yang dilanjutkan dengan melakukan atensi ke tempat anak-anak muda untuk nongkrong, disepanjang jalan raya Mengwitani – Mengwi.

“Untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, premanisme serta mencegah genk motor sekaligus untuk memberikan rasa aman masyarakat yang sedang melakukan aktivitasnya kita laksanakan patroli dan sambang ke berbagai lokasi / tempat berkumpulnya masyarakat, sekaligus melaksanakan imbauan kepada masyarakat yang masih nongkrong di sekitar lokasi untuk tetap waspada serta tidak melakukan sesuatu yang melanggar hukum.” Ungkap Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta SH. MH. seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

AKP I Gede Budiarta menambahkan selain melaksanakan kegiatan patroli keberbagai lokasi kegiatan masyarakat, personelnya juga melakukan atensi jalur – jalur sepanjang rawan aksi kejahatan sekaligus melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap jalur arus lalu lintas yang ada di wilayah Polres Badung.
“Kegiatan rutin ini akan terus kita tingkatkan, sebagai upaya mencegah terjadinya aksi kejahatan, premanisme serta perbuatan melanggar hukum dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.” Pungkasnya. (Rabu, 05/06).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts