Kolaborasi Bhabinkamtibmas Dengan Pecalang Amankan Kegiatan Jalan Santai

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Gianyar.tbinterpol.com |
Demi terciptanya situasi di wilayah Polsek Ubud tetap kondusif, Kapolsek Ubud senantiasa memerintahkan anggota terutama Bhabinkamtibmas untuk selalu memonitor segala kegiatan yang ada di masyarakat, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Seperti terlihat pada hari Rabu, 05/06/2024, Pukul 07.00 Wita, Bhabinkamtibmas Aiptu I Made Widastra berkalaborasi dengan pecalang, melaksanakan pengamanan giat jalan santai, rangkaian Global Runing Hotel Westin.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh staf dan karyawan hotel Westin yang berjumlah kurang lebih 100 orang.

Kegiatan jalan santai dengan route start depan hotel Westin, pura dalem Kengetan belok kanan, Simpang empat Kengetan terus kebarat menuju samu, kemudian balai Banjar belang lurus keselatan melalui persawahan subak kauripan
Selanjutnya kembali balik jalur semula dan phinis kembali didepan Hotel Westin.

“Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berkalaborasi dengan pecalang, melaksanakan pengaturan disetiap persimpangan yang di lalui oleh peserta jalan santai, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Aiptu I Made Widastra.

Ketua Panitia jalan santai “mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan pihak kepolisian yang telah membantu mengamankan kegiatan jalan santai ini, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.”ujarnya.

Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., saat dikomfirmasi mengatakan” untuk menjaga situasi tetap kondusif, maka kita perlu mengantisipasi segala kegiatan yang ada di wilayah Polsek Ubud, seperti halnya hari ini giat Jalan santai rangakaian Global Running Hotel Westin dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ujarnya.

“Kegiatan pengamanan dan pengaturan dalam setiap kegiatan masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada warga masyarakat agar pelaksanaan jalan santai dapat berlangsung aman, lancar dan aktifitas masyarakat lainnya tidak terganggu. ” Imbuh Kapolsek. (dastro)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts