Polda Bali Kembali Laksanakan Jumat Curhat Bertempat Di Wantilan Kantor Desa Sukawati

0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

Gianyar Tbinterpol.com |
Kepolisian Daerah Polda Bali kembali melaksanakan program Jumat Curhat. Kali ini Polda Bali menggelar Jumat Curhat Bertempat Di Wantilan Kantor Desa Sukawati, Jl, Celuk, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali , (Jumat (7/6/2024).

Acara yang rutin melaksanakan oleh Polda Bali ini, akan tetap berlangsung di seluruh wilayah Bali. Kegiatan jumat curhat ini sendiri merupakan upaya Polri dalam menyerap aspirasi dan masukan dari Masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dihadiri
Dir resnarkoba Polda Bali diwakili oleh Akbp I Made Joni Antara, S.H., Kabagbinops Ditresnarkoba Polda Bali
Dir Binmas Polda Bali di wakili oleh Kabagbinops Ditbinmas Polda Bali AKBP I Ketut Arimbawa Gede ,S.Si.
Dir Samapta Polda Bali diwakili oleh Iptu Ida Bagus Ketut Putrananda Ps. Kanit 3 Sinego Subditdalmas Ditsamapta Polda Bali

Dir resnarkoba Polda Bali diwakili oleh Akbp I Made Joni Antara, S.H., yang mengucapkan terimakasi kepada masyarakat karna sudah menyempatkan diri hadir dalam kegiatan Jumat Curhat hari ini.

Dir resnarkoba Polda Bali diwakili oleh Akbp I Made Joni Antara, S.H., Menjelaskan terkait kegiatan Jumat Curhat adalah program yang didorong oleh Mabes Polri, guna menampung keluhan atau aspirasi masyarakat adapun kunci Jumat Curhat adalah membangun informasi dua arah dan bisa terbangun kolaborasi untuk menjaga kamtibmas yang kondusif.

Ada Beberapa Penyampaian aspirasi dari Masyarakat yaitu terkait
Agar kami bisa mencegah dan mengawasi keluarga, Bagaimana ciri-ciri orang yang menggunakan Narkoba?
Polda Bali mempunyai team khusus dalam mengawasi penyalahgunaan narkoba dengan menindak tegas pelaku pengguna narkoba. Ciri-ciri pengguna tidak bisa kita lihat secara gamblang. Biasanya pengguna narkoba berubah dalam sikap, perubahan penampilan yang biasa rapi menjadi ura-urakan, salah satu yang paling membahayakan adalah berhalusinasi.

Pertanyaan selanjutnya yaitu terkait,
Apa tindakan Polri dalam mengatasi genk motor khususnya kelompok Genk Gaza di Bali?
Polda Bali telah melaksanakan kegiatan Patroli setiap waktu dan pada jam-jam rawan. program Polda Bali melaksanakan patroli malam hari yang disebut dengan BlueLightPatrol yang melaksanakan Patroli sesuai dengan satuan kerja masing-masing. Polda Bali juga telah melaksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah agar hal tersebut tidak terjadi lagi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts