Satuan Polairud Polres Karangasem Himbauan Terhadap Pengunjung Pantai Wisata dan Nelayan Pasir Putih Bugbug

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Karangasem.tbinterpol.com |
Pada hari Jumat, ( 7/6/2024 ) Menciptakan dan memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), yang dilaksanakan oleh Satpolairud Polres Karangasem dengan melaksanakan giat patroli dan sambang dialogis kepada pengelola Villa, Hotel dan pengunjung tempat Wisata di Pantai Pasir Putih, Bugbug Karangasem.

Patroli dan sambang dialogis yang dilaksanakan dengan cara melaksanakan himbauan terhadap para nelayan untuk mengutamakan keselamatan mengingat saat ini situasi gelombang laut cukup tunggi dan pembinaan secara langsung kepada pengelola, security, warga pesisir, masyarakat serta pengunjung.

Kasat Polairud Polres Karangasem.. *AKP I .G.N.B.SUASTAWAN,S.H, M.H.*
“menyampaikan pesan Kamtibmas dan Binluh kepada warga pesisir, pengunjung tempat wisata dan security tentang menjaga keselamatan dan waspada terhadap perubahan cuaca extrem yang datang secara tiba-tiba dan selalu berhati-hati terhadap orang asing. Mengajak pengunjung untuk meningkatkan keamanan, kewaspadaan dan saling memberikan informasi kepada pihak keamanan setempat apabila ada sesuatu yang mencurigakan dan tidak diinginkan yang dapat menggangu Harkamtibmas.

“Diharapkan masyarakat pesisir dan warga sekitar untuk selalu waspada terhadap orang asing dan waspada terhadap perubahan cuaca extrem yang datang secara tiba-tiba serta waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan dengan cara menjaga dengan cara meningkatkan keamanan secara bersama-sama dari gangguan kejahatan yang harus kita jaga bersama,” Ucap Kasat.

Memberikan Himbauan Langsung Kepada Pengunjung Untuk Selalu Berhati Hati Saat Mandi Di Laut
Diharapkan melalui patroli, sambang, sosialisasi dan himbauan yang dilaksanakan, warga pesisir dan masyarakat luas yang berada di wilayah Daerah dapat mengerti serta memahami, dan bersama-sama dengan Polri khususnya Satpolairud Polres Karangasem bersedia membantu dalam menyelesaikan permasalahan yang muncul.Imbuhnya!

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts