Tak Kenal Lelah, Hujanpun Personel Lalu Lintas Tetap Berikan Pelayanan

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

Mangupura.tbinterpol.com | Kepolisian Resor Badung berusaha terus meningkatkan komitmennya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya ke penguna jalan raya demi menjaga keamanan, kelancaran dan keselamatan. Kegiatan yang dilakukan oleh Polres Badung melalui satuan Lalu Lintas dengan melakukan kegiatan Kepolisian yakni pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli di daerah hukum Polres Badung.

Tampak hari ini Jumat tanggal 7 Juni 2024 daerah hukum Polres Badung sedang turun hujan, namun hal tersebut tidak menjadi halangan / hambatan bagi para personel Lalu Lintas tetap melakukan pelayanan dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di beberapa tempat jalur utama Denpasar – Gilimanuk Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung. Kegiatan pengaturan arus lalu lintas dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Badung AKP I Wayan Sugianta SH bersama dengan seluruh personel Lantas baik Polres maupun Polsek.

“Walaupun kondisi cuaca sedang hujan aktivitas masyarakat pagi ini meningkat, untuk memperlancar arus lalu lintas dan mengantisipasi kemacetan kita lakukan pengaturan sepanjang jalur utama dan jalur yang ada di daerah hukum Polres Badung.” Ungkap AKP Sugianta seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Selain itu AKP Sugianta menjelaskan Personel Lalu Lintas setiap hari tergelar dan disiagakan di titik-titik tertentu untuk mengurai kemacetan serta memperlancar kegiatan masyarakat yang melakukan aktivitas Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Badung untuk mengurangi angka kemacetan dan kecelakaan.
“Jika tidak dilakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas maka dapat dipastikan akan menimbulkan kemacetan, Langkah ini sebagai bentuk Komitmen kami dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, karena keamanan dan keselamatan masyarakat adalah prioritas Kami” Pungkasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts