Bhabinkamtibmas Desa Nyidah Berikan Pengamanan Lomba Mancing di Br.Mengening Desa Nyitdah

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Tabanan.tbinterpol.con |
Minggu ( 9/6/2024 ) pukul 07.30 wita Aipda I Komang Yudistira Dewa selaku Bhabinkamtibmas Desa Nyitdah, Kediri, Tabanan bersinergi dengan TNI dan Pecalang melaksanakan pengamanan lomba mancing bertempat di Saluran Irigasi cabang yeh Gangga, Br. Kebon, Desa Nyitdah, Kec. Kediri, Tabanan tepatnya di Banjar Mengening desa Nyitdah Kediri Tabanan.

Perlombaan mancing yang dilaksanakan oleh SST Dharma Kanti desa Nyitdah Kediri Tabanan dalam rangka menumbuhkan kreativitas, Penyaluran Obby serta mengisi waktu liburan sekolah dengan kegiatan yang Positif dan menjalin kebersamaan dan juga kekompakan.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri Anggota DPR-RI Drs.I MADE URIP, M.si dan Calon Anggota DPRD Provinsi Bali terpilih Ni Made Usmantari serta kegiatan lomba mancing di buka oleh Bendesa Adat Nyitdah didampingi undangan dengan peserta seluruhnya sebanyak kurang lebih 554 orang

Sesuai dengan penekanan Kapolres Kediri AKBP Leo Dedy Defretes,S.H, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana,S.H,M.H, menyampaikan agar personil Bhabimkamtibmas selalu melekat di masyarakat desa binaannya dan bersamaan dalam menjaga Kamtibmas serta melaksanakan pengamanan pada setiap kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak.

Kapolsek Kediri juga menekankan supaya “Bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan wilayah masing-masing dan sekaligus dapat menyerap informasi yang berkembang di masyarakat untuk bisa ditindak lanjuti atau penanganan lebih awal”, tegasnya.

Seperti yang disampaikan ketua penyelenggara I Gede Octama Adi Putra menyampaikan “Kehadiran Bhabimkamtibmas dan petugas keamanan lainnya sangat dirasakan oleh masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga Harkamtibmas sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif”, ucapnya.

(Humas Polsek Kediri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts