Blue Light Patrol Unit Raimas Sambangi Pegadaian Mengwitani

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

Mangupura.tbinterpol.com | Personel Satuan Samapta Polres Badung dari unit Raimas (Pengurai Massa) yang dipimpin oleh Aipda I Nyoman Yase, Bripda I Nyoman Sudiana dan Bripda I Made Yuda Warsa melakukan kegiatan patroli Untuk mencegah tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat, dengan menyambangi kantor pegadaian yang beralamat di Jalan raya Denpasar – Gilimanuk Desa Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Senin (10/06/2024) malam pukul 21.20 Wita.

Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas patroli melakukan dialogis serta melakukan koordinasi dengan pihak security pegadaian serta masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang melakukan kegiatan disekitar lokasi.

“Kegiatan patroli ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh personel Polri khususnya Sat Samapta Polres Badung untuk menjaga ketertiban dan keamanan di daerah hukum Polres Badung.” Ujar Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH. saat dikonfirmasi.

Selain melakukan komunikasi langsung dengan masyarakat sekitar, petugas patroli juga melakukan atensi / pemantauan terhadap aktivitas masyarakat lainnya serta melakukan pengawasan di sepanjang jalur untuk memberikan pelayanan dan keamanan, dan berharap dapat mencegah tindak kejahatan serta menciptakan lingkungan yang aman bagi warga masyarakat.

Ditambahkan oleh AKP I Gede Budiarta, Satuan Samapta Polres Badung melaksanakan kegiatan patroli dan atensi di berbagai titik strategis serta tempat-tempat keramaian dan kegiatan masyarakat secara rutin dilaksanakan, Selain itu, masyarakat diimbau untuk selalu berpartisipasi aktif dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan di sekitar lingkungan mereka.

“Dengan melaksanakan Kegiatan patroli rutin diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah hukum Polres Badung.” Pungkasnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. (Selasa, 11/06).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts