Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono Saksikan Final Kejuaraan Voli Antar Satker

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Mangupura.tbinterpol.com | Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. menyaksikan final perebutan Juara 1 dan 2 dalam kejuaraan Bola Voli antar satker (Satuan Kerja) di lapangan Voli Batalyon B Pelopor Sat Brimob Jl. Kebo Iwa No. 2 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Selasa (11/06) pagi pukul 08.30 Wita.

Kegiatan lomba bola voli antar satker Polres Badung diikuti oleh 10 tim, terdiri dari 9 team dari personel Polres Badung dan Polsek jajaran dan ditambah 1 team dari Batalyon B Satbrimob Polda Bali. Kegiatan lomba bola voli antar satuan kerja ini dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara yang ke – 78 tahun 2024,

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke – 78, kita ikut memeriahkannya dengan berbagai macam lomba dan kegiatan lainnya seperti Lomba Voli, bulutangkis, melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dan Bhakti Religi, di daerah hukum Polres Badung.”Ucap AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK, didampingi Wakapolres Kompol I Made Pramasetia, SH. SIK. MH dan para PJU Polres Badung disela-sela pertandingan.

Seperti diketahui sebelum partai puncak memperebutkan juara 1 dan 2 dimulai, dilakukan pertandingan memperebutkan posisi ke 3 dan 4 antara tim Satuan Lalu Lintas dengan Satuan Intelkam yang dimenangkan oleh Sat Lantas denga skor 3-0 (Sat Lantas juara 3 dan Sat Intelkam juara 4). selanjutnya dalam partai puncak / final memperebutkan juara 1 dan 2 mempertemukan dua yakni tim Batalyon B Satbrimob Polda Bali melawan gabungan Bag dan Sie (Bagian dan Seksi) Polres Badung, yang dimenangkan oleh tim Batalyon B Satbrimob Polda Bali dengan skor 3-0.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts