Personil Polsek Kediri Melaksanakan KRYD Dengan Sasaran Obyek Vital dan DTW Tanah Lot

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

Tabanan.tbinterpol.com |
Sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., keberadaan personil dalam rangka melaksanakan patroli, memberikan pelayanan dan pengamanan pada setiap kegiatan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta kelancaran arus lalulintas.

Pada hari Selasa, 11-6-2024 pukul 10.00 wita personil Polsek Kediri yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Iptu I Ketut Bagiana, S.H. bersama piket fungsi melaksanakan Patroli di Kawasan SPBU Abiantuwung, ATM, Perbankan, Supermarket dan Obyek Wisata Tanah Lot.

Pelaksanaan patroli ini bertujuan untuk meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas serta menciptakan Kamseltibcar lantas khususnya di wilayah hukum Polsek Kediri.

Pada saat patroli, petugas juga menghimbau warga masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing dan juga apabila keluar ke jalan raya menggunakan kendaraan jangan lupa melengkapi diri termasuk surat kendaraan baik STNK, SIM, dan kelengkapan lainnya termasuk juga gunakan helm Standar serta patui rambu-rambu lalu lintas dan juga menghimbau para wisatawan untuk ikut serta menjaga keamanan dengan mengamankan barang bawaan seperti tas, perhiasan dan juga termasuk HP serta apabila melaksanakan foto Selfi agar memperhatikan keamanan mengingat di batu karang kondisinya licin.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana,S.H, M.H. melalui Pawas juga menyampaikan “Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan laksanakan pengamanan setiap kegiatan masyarakat yang melibatkan masyarakat banyak serta adanya koordinasi dan sinergitas dengan perangkat keamanan lainnya dalam menjaga Harkamtibmas agar selalu kondusif dan pada saat patroli berikan contoh yang terbaik pada berlalulintas di jalan raya”, Tegasnya.

Pelaksanaan KRYD dipimpin pawas menjadikan situasi Kamtibmas aman dan kondusif serta arus lalulintas tetap mancarli.

(Humas Polsek Kediri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts