Polsek Denpasar Utara Gelar Bhakti Religi Sambut HUT Bhayangkara Ke-78 di Masjid Raya Baiturrahmah

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Denpasar.tbinterpol.com | Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Denpasar Utara mengadakan kegiatan Bhakti Religi dengan pembersihan tempat ibadah di Masjid Raya Baiturrahmah, Desa Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 11 Juni 2024, pukul 16.00 WITA.

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Denpasar Utara, IPTU I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., dan didampingi oleh Takmir Masjid Raya Baiturrahmah, Bapak H. Moch. Taufik, beserta jamaah masjid. Turut hadir dalam acara ini para pejabat Polsek Denpasar Utara, pengurus, serta jamaah Masjid Raya Baiturrahmah.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Bhakti Religi, acara diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Kapolsek Denpasar Utara di halaman parkir masjid. Dalam apel tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk toleransi antar umat beragama di Bali, menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha 2024. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menghadirkan Polri di tengah masyarakat serta memperingati HUT Bhayangkara ke-78.

“Kegiatan ini salah satu bentuk Toleransi antar umat beragama di wilayah Denpasar Utara serta menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 ini,” ucap Kapolsek.

Setelah apel, para peserta bersama-sama melakukan pembersihan di dalam dan di luar area Masjid Raya Baiturrahmah. Kegiatan ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan antara Polri dan masyarakat.

Bapak H. Moch. Taufik, selaku Takmir Masjid Raya Baiturrahmah, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan kegiatan Bhakti Religi ini. “Semangat kekeluargaan dan kebersamaan sangat terasa dalam kegiatan ini, dan kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut di masa mendatang. Dirgahayu Polri ke-78, semoga semakin jaya dan sukses selalu,” ungkapnya. Beliau juga berharap segala bentuk bantuan, baik tenaga maupun alat kebersihan, dapat membawa manfaat dan berkah.

Kegiatan Bhakti Religi ini tidak hanya mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, tetapi juga menjadi momen penting dalam merayakan HUT Bhayangkara ke-78 dengan penuh makna.

Diakhir kegiatan Polsek Denpasar Utara juga menyerahkan bantuan berupa alat kebersihan yang diserahkan langsung kepada takmir mesjid Raya Baiturrahman.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts