Jumar Curhat Polres Badung Bersama Staf Proyek RMU Mengwi

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

Mangupura.tbinterpol.com | Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan yang dicetuskan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Dalam rangka Program Beyond Trush Presisi yang dilaksanakan oleh Polri mulai dari tingkat Polda, Polres dan Polsek. Demikian halnya dengan Polres Badung melaksanakan Jumat Curhat bertempat di di Proyek RMU Mengwi (RICE MILING UNIT) Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Jumat, 14 Juni 2024.

Dalam Jumat Curhat kali ini, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK diwakili oleh Kasat Polairud AKP I Made Sutamia SH. dampingi Kaurbinops Satpolairud Ipda I Gede Made Artawan, SH. Kasubbag Bekpal Iptu I Ketut Artana beserta Staf Bag Log Polres Badung. personel Satpolairud dan Koordinator RMU Haris beserta Staf proyek RMU Mengwi

“Kehadiran kami disini untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga dapat menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi kamtibmas yang terjadi di daerah hukum Polres Badung,. Polri sebagai pengemban tugas harkamtibmas, gakkum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat bisa memberikan solusi untuk penyelesaian permasalahan agar terciptanya situasi yang aman dan tentram” Ujar AKP Sutamia mengawali sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut AKP Sutamia mengingatkan kembali kepada para karyawan proyek terkait tata tertib berlalu lintas di jalan raya, dimana fenomena saat ini kurangnya kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap ketaatan, ketertiban, kedisiplinan dan keselamatan diri dijalan raya. “Ketaatan terhadap aturan lalu lintas itu penting tujuannya demi keselamatan bersama.”Imbuhnya.

Selain itu Kasat Polairud juga melakukan sosialisasi terkait dengan call centre 110 Polres Badung serta Lapor Kapolres Badung dengan nomor 081337753023. “Jika terdapat gangguan keamanan dan ketertiban Silahkan akses atau Lapor ke nomer tersebut dan akan segera direspon oleh Polri.”pesannya.

Diakhir acara dilakukan diskusi dan tanya jawab terkait adanya permintaan dari masyarakat untuk lebih meningkatkan kembali pembinaan dan penyuluhan serta meningkatkan kegiatan patroli di malam hari.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts