Patroli Biru Polsek Abiansemal Pantau SPBU Sembari Himbau Kamtibmas

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Badung.tbinterpol.com | Memberikan rasa aman warga pada malam hari Połsek Abiansemal rutin berikan pelayanan diantaranya melalui giat progam Blue Light Patrol/ Patroli Biru, dengan menyasar Obvit SPBU Latusari Abiansemal. Jumat 14/06/2024 dini hari.

Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., melalui Pawas Aiptu I Gusti Ngurah Eka Wintara, SH., menjelaskan bahwa giat personil adalah memberikan rasa aman dan nyaman warga yang sedang melaksanakan aktivitas, Patroli Biru personil sasar SPBU, dilokasi jalur ini tidak hanya SPBU tetapi ada juga mini market semua fasilitas kita pantau berikan rasa aman melalui giat patroli malam, semoga hadirnya polri dapat menciptakan suasana yang kondusif ” kata Aiptu Eka Wintara.

Lebih lanjut Aiptu Eka Wintara menambahkan “karyawan SPBU agar selalu memantau situasi Kamtibmas di lingkungan SPBU dan camera CCTV dipastikan berfungsi dengan baik untuk mempermudah melakukan deteksi apabila terjadi tindak kriminalitas maupun” imbuhnya.

Masyarakat yang melakukan istirahat di rest area SPBU juga kita himbau agar mengamankan barang-barang berharga antisipasi pencurian melalui pecah kaca.

“Kegiatan patroli akan terus dilaksanakan baik malam hari maupun siang hari untuk menekan aksi kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, kerjasama dari masyarakat sangat diperlukan untuk mencegah sekaligus meminimalisir tindak kejahatan”, tutupnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts