Polsek Kuta Selatan Gelar Patroli Skala Besar Malam Minggu, 3 Pengendara Motor Terjaring

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Badung.tbinterpol.com | Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Kuta Selatan menggelar patroli skala besar pada malam Minggu, 15 Juni 2024. Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., dan melibatkan 15 personel, 3 unit mobil patroli, dan 2 unit sepeda motor.

Kegiatan patroli diawali dengan apel di depan Mako Polsek Kuta Selatan. Patroli kemudian menyisir beberapa ruas jalan strategis di wilayah Kuta Selatan, seperti Jalan By Pass Ngurah Rai, Jalan Siligita Nusa Dua, Jalan Darmawangsa Kampial, Jalan Goagong Desa Ungasan, Jalan Kampus Unud, Jembatan Panjang Jimbaran, dan pintu keluar Tol Jalan By Pass Ngurah Rai Mumbul.

Hasil patroli kali ini, petugas berhasil menjaring 3 unit sepeda motor yang melakukan pelanggaran. Pelanggaran yang ditemukan antara lain tidak memasang plat nomor kendaraan, menggunakan knalpot tidak sesuai standar, serta tidak dilengkapi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., mengatakan bahwa patroli skala besar ini bertujuan untuk mencegah aksi kriminalitas dan pelanggaran lalu lintas, serta untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Patroli ini juga sebagai upaya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Kuta Selatan menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan saat berkendara.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts