Prajurit Praja Raksaka Buktikan Prestasinya Pada Ajang Charity Fun Run 2024

0 0
Read Time:2 Minute, 5 Second

Karangasem.tbinterpol.com | Prajurit Kodam IX/Udayana dari Yonif 900/Satya Bhakti Wirottama turut mengikuti Lomba Lari bertajuk Charity Fun Run 2024 Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78 yang digelar oleh Polres Karangasem, Minggu (16/6/2024)

Ajang lomba Charity Fun Run 10K dan 5K ini diikuti oleh ribuan pelari dan untuk kategori 10 K dilepas langsung oleh Bupati Karangasem I Gede Dana, S.Pd., M.S.i didampingi oleh Kapolres Karangasem AKBP Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H dan Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf. Sutikno, SM.

Dalam sambutannya Bupati Karangasem menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada Kapolres Karangasem yang telah menyelenggarakan kegiatan yang baik ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, dan berpesan kepada peserta lari agar menggunakan Jalur sebelah kiri dan berharap semua peserta selamat dan meraih kesuksesan.

Adapun Route 10 K yang dilalui Start : depan Stadion I Gusti Ketut Jelantik Jalan Veteran Amlapura – Telaga Mas – Jln. Sudirman – Celuk Negara – Tampuagan – Pura Jagatnata – Jln. Letda Bajra – Jln. Letda Arti – Susuan – Jln. Gelumpang – Pura Puseh Kertasari – Jln. Untung Surapati – Jln. Veteran Timur. Finish di depan Stadion I Gusti Ketut Jelantik Jln. Veteran Amlapura.

Berselang beberapa menit pelepasan lari 5K dipimpin oleh Bupati Karangasem yang didampingi Wakapolres Karangasem, Wakil Bupati Karangasem. Route 5K yang dilalui Start : Dari depan Stadion I Gusti Ketut Jelantik Jalan Veteran Amlapura – Telaga Mas – Jln. Sudirman – Paya Jln. Untung Surapati – Jln. Veteran Timur – Finis di depan Stadion I Gusti Ketut Jelantik Jalan Veteran Amlapura.

Dalam event Charity Fun Run 2024 ini Prajurit Kodam IX/Udayana mampu mengukir prestasi yang sangat membanggakan diantaranya:

*Pada Kategori Lari 5 KM (Jarak 6,2 KM):*
Juara 1 : Prada I Putu Dwi dengan catatan waktu : 21 menit
Juara 2 : Yopi Bana dengan waktu tempuh 21.51 menit.
Juara 3 : Pratu Fredy Kapuru dengan waktu : 22.10 menit

*Sedangkan Kategori Lari 10 KM (Jarak 9 KM):*
Juara 1 : Amran dengan catatan waktu: 30.25 menit.
Juara 2 : Ishak dengan catatan waktu : 30.57 menit.
Juara 3 : Pratu Ito dengan catatan waktu : 31.32 menit

Di tempat terpisah, Kapendam IX/Udayana Kolonel Inf Agung Udayana, S.E.,M.M mengatakan bahwa dalam kegiatan Lari Charity Fun Run 2024, Sebanyak 12 orang Prajurit Kodam IX/Udayana dari Yonif 900/SBW mengikuti kegiatan tersebut. “Kami sangat bangga dari 12 prajurit Kodam IX/Udayana tersebut mampu mendominasi dan menjuarai dikedua kategori ajang Charity Fun Run 2024”,ujarnya.

Kapendam mengharapkan prestasi yang diraih Prajurit Yonif 900/SBW ini akan dapat memotivasi Prajurit Kodam IX/Udayana lainnya dalam event-event lainnya. (Pendam IX/Udy)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts