Kapolres Karangasem Lanjutkan Safari Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Karangasem.tbinterpol.com | Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.H., S.I.K., M.K.P., melanjutkan Safari Kamtibmas menjelang Pilkada 2024 dengan mengunjungi Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri, S.Sos., M.A.P. Kunjungan ini berlangsung di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Karangasem, Jalan Untung Surapati, Amlapura, pada Rabu (10/7).

Dalam kunjungannya, Kapolres Karangasem didampingi oleh Kasat Intel, Kasi Propam Polres Karangasem, dan Kanit Intelkam Polsek Karangasem. I Gusti Ayu Mas Sumatri menyambut hangat kedatangan rombongan Kapolres dan mengapresiasi kerjasama yang baik antara partai politik dengan aparat kepolisian. Ia berharap jalinan kerjasama ini dapat terus terpelihara dengan baik ke depannya.

Menanggapi sambutan tersebut, Kapolres Karangasem menyampaikan terima kasih kepada partai politik atas kontribusinya dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Karangasem. Ia menjelaskan bahwa tujuan Safari Kamtibmas ini adalah untuk mengajak dan menghimbau para pengurus serta kader partai politik di Kabupaten Karangasem agar selalu menjaga situasi Kamtibmas, terutama pada setiap tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024.

AKBP I Nengah Sadiarta juga mengharapkan agar masing-masing ketua partai politik dapat mengajak para kader dan simpatisannya untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas selama pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Selain itu, ia menyoroti tingginya angka bunuh diri di Kabupaten Karangasem dengan motif sakit menahun, ekonomi, dan asmara. Kapolres mengajak partai politik untuk berperan aktif dalam upaya menekan angka bunuh diri di wilayah tersebut.

Kapolres Karangasem menegaskan bahwa kegiatan Safari Kamtibmas akan terus dilaksanakan ke partai-partai politik lainnya yang ada di Kabupaten Karangasem. Langkah ini diharapkan dapat mempererat kerjasama antara pihak kepolisian dan partai politik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang dan selama pelaksanaan Pilkada 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts