Waka Polsek Kuta Utara Di Dampingi Kanit Propam Gelar Gaktibplin Anggota

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Badung.tbinterpol.com |
Polsek Kuta Utara melakukan kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin ) terhadap seluruh personel mulai dari para Kanit, Panit dan Anggota di halaman apel Mapolsek Kuta Utara di Pimpin Waka Polsek AKP Nyoman Juita di dampingi Kanit Propam Aiptu Nyoman Sudara dan Banit 1 Propam Aipda Kadek Maha Santaya SH. Kamis (11/7/2024) pagi pukul 09.15 Wita.

Sebelumnya Kanit Propam Aiptu Nyoman Sudara memberikan arahan kepada seluruh personel Polsek Kuta Utara berdasarkan perintah dari STR Kapolda Bali Nomor STR/492/VII/HUK.12.10./2024 tanggal 4 Juli 2024, menerangkan dalam arahannya memeberikan penekanan pentingnya menjaga disiplin termasuk sikap tampang, kelengkapan surat-surat data diri, serta larangan terhadap permainan judi online dan prilaku menyimpang

Kegiatan Gaktibplin ini fokus pada pemeriksaan kelengkapan surat data diri seperti SIM, KTA, KTP, NPWP, STNK sekaligus melakukan pengecekan sikap tampang termasuk seragam Kepolisian dan atributnya yang rapih dan bersih.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pengawasan Kita, bukan cari cari kesalahan anggota namun sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan profesionalisme dan penegakan disiplin di lingkungan Polsek Kuta Utara,” kata Waka Polsek AKP Juita.

“Gaktibplin ini akan dilakukan secara rutin agar seluruh anggota patuh dan taat kepada hukum sebelum menegakkan hukum kepada masyarakat,” Pungkasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts