Bersihkan Kampung Bersama Walikota dan Anggota DPRD

0 0
Read Time:58 Second

TB_INTERPOL, Jakarta – Kegiatan Kerja bakti di daerah pasar minggu Jakarta Selatan tepatnya di Rawa Minyak Rt.06/010 pada minggu 30/01/2022 dilakukan bersama warga yang di hadiri Walikota Jakarta Selatan Bapak Muhjirin dan Anggota DPRD Jakarta Selatan Bapak H. Yusuf S.Kom. dan awak Media TB_INTERPOL.

Kegitan Bersih Kampung atau disebut Kerja Bakti ini , guna mewujudkan Kampung Bersih, Sehat, Nyaman dan Terbebas dari Banjir.

@ Bersihkan Kampung Bersama Walikota dan Anggota DPRD

H. Suhamrin selaku Sesepuh Kampung dan Ketua Rt.06/010 Bapak Yunus saat di jumpai TB_INTERPOL mengatakan “Saya beserta warga mengadakan Kerja Bakti ini selain mewujudkan kampung Bersih, sehat, nyaman dan juga mencegah terjadinya banjir pada saat Hujan”Ujarnya.

“Dalam kegiatan ini Alhamdulillah di hadiri oleh Walikota, Anggota DPRD Jakarta Selatan, dan Pimpinan Redaksi dari TB_INTERPOLkami ucapkan terimakasih kepada Bapak Muhjirin selaku Walikota dan Bapak H. Yusuf Anggota DPRD dan Pimpinan Redaksi Bapak A.R Josh, yang telah hadir dalam giat Kampung Bersih Terbebas Dari Banjir. Ujar H. Suhamrin.

Ini adalah contoh bagi seluruh masyarakat tidak hanya Pasar Minggu saja semoga kampung lainya juga melakukan giat bersih guna mewujudkan masyarakat sehat dan cerdas.[JOSH/AR]

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts