Polres Gowa Gelar Rapat Pembentukan Dan Pembekalan Panitia Penerimaan Tamtama Polri T.A 2023*

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

TBInterpol — Gowa , Sulawesi Selatan Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM didampingi Kabag SDM Polres Gowa, Kompol Erra Suryaningtyastuti, S,Si, SIK, pimpin rapat pembentukan dan pembekalan kepada Panitia Pembantu penerimaan Tamtama Polri T.A 2023, Jum’at (16/9/2022).

Rapat pembentukan dan pembekalan tersebut dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, dihadiri oleh personil Polres Gowa yang ditunjuk sebagai panitian penerimaan.

Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM, dalam arahannya menyampaikan, Utamakan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis dalam melakukan pemeriksaan terhadap peserta yang akan mendaftarkan diri ke pihak panitia.

“Laksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku dan pada saat melakukan pemeriksaan awal maupun administrasi, agar benar-benar diperhatikan dengan teliti sehingga nantinya tidak ada peserta yang merasa dirugikan,”pesan Waka Polres.

Sementara Kabag SDM Polres Gowa, Erra Suryaningtyastuti, S,Si, SIK menambahkan, bahwa untuk penerimaan Tamtama Polri Brimob dan Polair gelombang 1 T.A 2023 nantinya untuk penerimaan 1600 calon tamtama terdiri dari 1500 Brimob dan 100 Polair.

”Sesuai perintah yang kita terima, penerimaan kali ini di buka hanya untuk jalur Tamtama saja yang mana pendaftaran di buka tanggal 12 September hingga 21 September 2022 mendatang,”terang Kabag SDM.

Harun Dg.Nuntung
(Humas Polres Gowa)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts