Peduli Warga Kurang Mampu Polsek Batu Ampar Berbagi Kasih 

0 0
Read Time:59 Second

Tbinterpol.com | Balerang – Dalam rangka peduli dan berbagi kasih 
Polsek Batu Ampar Rutin Berbagi Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Wilayah Hukum Polsek Ampar Kota Batam,Kamis 26/01/23.

Kapolsek Kompol Salahuddin, S.I.K, S.H, M.H melalui PS. Kasi Humas Polsek batu ampar Aipda Zulherman,SH melaksanakan berbagi kepada warga masyarakat tidak mampu di Kel. Sei Jodoh Kec.Batu Ampar.

Ps kasi humas Polsek batu ampar dan Bhabinkamtibmas Kel.jodoh kec.Batu ampar membagikan 5 karung beras 5 kg Kepada warga/masyarakat yang membutuhkan.

Dalam hal ini Kapolsek Batu ampar melalui PS kasi humas bersama Bhabinkamtibmas berbagi bansos setiap hari dgn cara door to door dengan sasaran masyarakat kurang mampu dan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap bisa beraktifitas seperti biasanya dan serta selalu menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin S.I.K mengatakan giat ini merupakan pelaksanan Polsek Batu Ampar berbagi bentuk perhatian kepada masyarakat Batu ampar bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu dan anak yatim/di panti asuhan. 

“Seperti biasa terus melaksanakan kepedulian  kepada masyarakat  membutuhkan, polri menghimbau selalu mari kita menjaga situasi tetap aman dan kondusip” tutur Kapolsek.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts