Truk Mogok di Celuk, Ini Akibatnya !!!

0 0
Read Time:57 Second

Tbinterpol.com | Badung

Truk Troton dengan nomor polisi DK 8438 FY tujuan Denpasar tabrak pohon dengan posisi melintang dan menghabiskan setengah badan jalan di jalan Raya Kapal, tepatnya di simpang Celuk, kelurahan Kapal, kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Akibatnya Jalan yang menghubungi DPS – Gilimanuk tersebut macet baik yang datang dari Timur maupun dari arah barat.

“Akibat mogoknya truk tersebut, membuat kendaraan yang hendak melintas dari arah beringkit ke Denpasar macet, namun tetap bisa bergerak diatur petugas baik dari Satlantas Polres Badung maupun anggota Reimas Sat Samapta Polres Badung,” Ucap KBO Satlantas Iptu I Made Sudiana di lokasi. Jumat, (27/1).

Senada dengan itu Kasat Lantas Polres Badung Akp Ni Putu Meipin Ekayanti, SH, MH menjelaskan sopir truk yang bernomor Polisi FK 8538 FY tersebut diduga mengantuk dan menabrak pohon yang ada di pinggir jalan, sehingga kendaraannya tidak bisa bergerak, akibatnya kemacetan tidak bisa dihindari.

“Kita sudah berupaya mengurai kemacetan. Namun, karena badan truk tersebut melintang mengambil setengah badan jalan, membuat kendaraan lain sulit untuk melintas,” Ujarnya.

Ia menghimbau pengendara yang mau melintas menuju arah Denpasar, untuk mencari jalan alternatif, dan jangan mencoba menerobos, tetap antry, sehingga kemacetan tidak semakin parah,” Tutupnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts