Polisi berhasil menangkap dua pelaku begal terhadap ojek online (ojol)

0 0
Read Time:57 Second

Tbinterpol-Jakarta kedua pelaku yang berhasil ditangkap yakni berinisial E dan R, sedang dua pelaku lain yang sudah diketahui identitasnya saat ini masih diburu polisi.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin., S.I.K., M.M. mengatakan,

Kedua pelaku memiliki peran yang berbeda-beda. E bertugas menendang motor korban, sedangkan R yang membawa motor saat beraksi. Motor korban sendiri dijual oleh pelaku seharga 5,5 jt dan masing – masing pelaku mendapatkan jatah Rp1 juta.

” Keduanya berhasil kami tangkap di wilayah Kebayoran Jakarta Selatan ” Ucap Komarudin.

Komarudin juga menghimbau kepada dua pelaku lainnya untuk menyerahkan diri.

” Kami tidak segan – segan untuk mengambil tindakan tegas dan terukur kepada para pelaku kriminal di wilayah hukum Polres Jakarta Pusat ” Tambah Komarudin

Seperti diketahui, aksi pembegalan terhadap driver ojol yang terjadi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada bulan Januari lalu ini viral di media sosial. Aksi pembegalan dilakukan oleh empat orang pelaku dan sempat direkam warga melalui kamera ponsel. Berdasar rekaman yang beredar dan penyelidikan di lokasi. Polres Jakarta Pusat akhirnya mengetahui identitas pelaku dan melakukan pengejaran . Pelaku sendiri merupakan spesial begal yang kerap beraksi di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. ( Adam.S )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts