Sinirgi TNI-POLRI, Olaraga Bersama Dalam HUT KAVALERI TNI AD DAN

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH beserta Personel Polres Muara Enim melaksanakan kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka HUT Kavaleri TNI AD dan Yonkav 5/DPC ke-73. di lapangan Yonkav 5/DPC Karang Endah, Kec. Gelumbang Kab. Muara Enim, Kamis (09/02/2023).

Dengan di gelarnya olahraga bersama ini akan terus terjalin sinergitas TNI & Polri, Semoga kedepanya sinergitas TNI & Polri berjalan dengan baik. Kebersamaan ini harus dijaga karena dengan sinergitas maka stabilitas keamanan, mewujudkan sinergitas TNI-Polri yang semakin kuat.

Kegiatan ini pun termasuk dalam perintah harian Kapolri Jenderal Polisi Jenderal Listyo Sigit Prabowo yaitu untuk jalin solidaritas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Tbinterpol com Sumatra selatan
Usai kegiatan Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH, saat di konfirmasi menyampaikan, kegiatan olaraga bersama ini digelar dalam rangka HUT Kavaleri TNI AD dan Yonkav 5/DPC ke-73.

“Kami mengucapkan selamat HUT Kavaleri TNI AD dan Yonkav 5/DPC ke-73 tahun 2023. Semoga TNI semakin maju, profesional dan dicintai rakyat. TNI adalah kita,” sebutnya.

Lebih lanjut AKBP Andi Supriadi, ini adalah bukti nyata bahwa di Kabupaten Muara Enim sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga.

TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini dan apabila TNI-Polri bersinergi. Maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Sebab itu, soliditas TNI-Polri dan menjaga NKRI adalah harga mati,” pungkasnya
Ahdan pajri

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts