Jaga Sinergitas TNI-Polri Dalam Karya Bakti Bersama yang Dirangkai dengan inovasi Ramayana

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Tabanan | tbinterpol.com – Babinsa Desa Kebon Padangan Koptu I Kadek Darma Utama menghadiri kegiatan bakti sosial di Pura Puseh Desa Bale Agung Kebon Padangan Kecamatan Pupuan Tabanan, Jumat, (10/2). Kegiatan dilakukan secara gotong royong dengan dukungan warga setempat dan melibatkan para unsur kecamatan yang ada, untuk menjaga kebersihan lingkungan sehingga berdampak bagi kesehatan.

Hadir pada kegiatan yaitu Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tabanan Ida Bagus putu Arsana, Kasubag tata usaha, PLT Kasi penda, Camat Pupuan diwakili kasi kesra, Bendesa Alitan Kecamatan Pupuan, Perbekel Desa Kebon padangan diwakili Sekdes, Bendesa Adat Se kecamatan Pupuan, Babinkamtibmas Desa Kebon Padangan dan Pemangku se Desa Kebon Padangan.

Babinsa Desa Kebon Padangan Koptu I Kadek Darma Utama mengatakan selain menjaga kebersihan yang berdampak pada kesehatan kegiatan bakti sosial ini juga bertujuan untuk menumbuh kembangkan harmonisasi intern umat beragama dan simakrama layanan Kementerian Agama Kabupaten Tabanan kepada masyarakat. Sekaligus juga memberikan pembinaan kepada umat setempat terkait Moderasi Beragama.

“Kegiatan bakti sosial ini dirangkai dengan program inovasi Ramayana (Inspirasi Melayani Bersama Arsana),” kata Koptu I Kadek Darma Utama.

Setelah memberikan pembinaan kepada umat, selanjutnya dilakukan penyerahan bantuan berupa alat-alat kebersihan oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tabanan. Kemudian Kemenag juga menyerahkan Dana Punia kepada pihak Pura Puseh Desa Bale Agung Kebon Padangan.

“Kegiatan bakti sosial yang dirangkai dengan program inovasi Ramayana ini (Inspirasi Melayani Bersama Arsana) selesai dengan aman, tertib dan lancar,” pungkasnya.( Isk )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts