Kapolres Tabanan Sampaikan Jaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

Kapolres Tabanan Sampaikan Jaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

Tabanan,tbinterpol.com

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K , M.H. , menyampaikan agar perkuat persatuan dan kesatuan Bangsa. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tabanan setelah acara Doa bersama di Pondok Pesantren al Qur’an Raudlotul Huffad, Banjar Taman Suradadi, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, pada hari Jum’at tanggal 10 Pebruari 2023 pukul 22.30 wita.

Kapolres Tabanan menyampaikan lebih lanjut bahwa “kami sampaikan terimakasih kepada segenap pengurus/Jamaah atas undangan dan kesempatan memberikan pesan-pesan Kamtibmas dalam kegiatan yang sangat luar biasa.” Ujar Kapolres Tabanan

“Semoga dalam kegiatan yang baik ini kita mendapatkan ridho dari Allah SWT. Diharapkan peran kita bersama dalam menjaga Kamtibmas. Tetaplah menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan kebhinekaan untuk tetap tegaknya NKRI yang berdasarkan pada Pancasila dan UUD 1945. Khususnya di Kabupaten Tabanan mari kita semua untuk tetap memelihara kamtibmas yang kondusif.” Kata Kapolres Tabanan

“Kita patut bersyukur atas situasi Indonesia yang masih baik, walaupun selama 3 tahun kita diuji dengan Pandemi Covid 19. Kedepan kita akan menyambut Pesta Demokrasi , kami harapkan kepada segenap masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi, jangan mudah terpancing dengan situasi, gunakan hak suara yang sebaik-baiknya untuk memilih pemimpin untuk 5 tahun kedepan. Kami mengharapkan doa dari segenap tokoh masyarakat agar apa yang kami laksanakan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, selalu mendapatkan kemudahan dari Allah SWT. Selain itu sinergitas dari segenap Elemen Masyarakat untuk sama-sama menjaga Kabupaten Tabanan agar tetap Kondusif”. Tutup Kapolres Tabanan.

Acara Doa bersama tersebut dihadiri oleh perwakilan Kodim 1619 Tabanan, Jama’ah kelompok Pengajian Al Khidmah Bali.
Ketua Pondok Pesantren Raudlotul Huffad Kediri
Gus Ainun Niam , Ketua Yayasan Masjid Al Huda Kediri, Ketua PC GP Ansor Tabanan , Ketua Pengajian Al Khidmah Tabanan, Rois suryah PBNU Provinsi Bali, Rois suryah PBNU Kab. Tabanan, dan Jamaah Pengajian Al Khidmah beserta Santri / Santriwati Ponpes Raudlotul Huffadz Kediri Kl 200 orang.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut Sholat magrib berjamaah, Pembacaan Sholawat Nabi Muhammad Saw, Kirim doa bagi Baginda Nabi dan para sahabat Nabi Muhammad Saw. Tauziah yang disampaikan oleh DR. KH. Zuhri Rosyid . Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

(Humas Polres Tabanan)
Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts