Ops Keselamatan Agung 2023, Satlantas Bagikan Stiker dan Brosur di Jalan Baypass Ida Bagus Mantra

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Klungkung,tbinterpol.com – Satlantas Polres Klungkung melakukan pengecekan terhadap pengguna kendaraan di jalan Ida Bagus Mantra Baik roda empat maupun roda dua. Sabtu (11/02/2023).

Sasarannya, untuk roda empat lebih diutamakan di pemakaian sabuk keselamatan, untuk roda dua lebih difokuskan di pengendara maupun penumpang yang tidak memakai helm, maka akan diberhentikan. Tak hanya sekedar memberhentikan, kepolisian juga memberikan stiker Ops Keselamatan Agung 2023 secara gratis.

Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Bachtiar Arifin, S.T.K.,S.I.K, mengatakan kegiatan yang dilakukan dengan membagi Stiker dan brosur ini dalam rangka kegiatan Ops Keselamatan Agung 2023. Sosialisasi dilakukan agar masyarakat khususnya pengguna jalan agar berhati-hati dalam berlalu lintas.

“Kami bagikan stiker dan brosur ini agar masyarakat minimal bisa semakin sadar akan pentingnya unsur keselamatan pada saat berkendara, baik roda dua maupun roda empat,” terang Kasat Lantas kepada sejumlah pengendara saat di lokasi

“Ini kita dalam rangka sosialisasi juga, agar pengguna jalan selalu mematuhi peraturan lalu lintas. jangan sampai diabaikan keselamatannya,” pungkas kasat.

“Saya kira awalnya ada operasi, kok banyak sekali anggota Polisi, tapi ternyata bapak dan ibu Polisi hanya mengingatkan dan memberi penyuluhan tentang betapa pentingnya mengutamakan keselamatan dalam berkendara,” tegas salah satu pengendara.

Sekedar diketahui Kasat Lantas juga menambahkan bahwa Ops Keselamatan Agung 2023 ini dilaksanakan mulai dari 7-20 Februari kedepan.( ISK )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts