Sat Lantas Polres Klungkung Berikan Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Para Sopir

0 0
Read Time:51 Second

Klungkung | Klungkung

Jalin Silaturahmi sekaligus pelaksanaan Ops Keselamatan Agung 2023, Sat Lantas Polres Klungkung berikan himbauan kepada para sopir Angkutan Desa yang dilaksanakan di Terminal Galiran Kabupaten Kungkung, Senin (13/02/23).

Kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan baik itu dari kendaraan pribadi maupun kendaraan angkutan umum yang akan melintas dijalur lintas kabupaten Klungkung.

Dalam kegiatan tersebut para Srikandi Jajaran Sat Lantas Polres Klungkung ikut turun langsung ke lapangan guna memberikan himbauan serta sosialisasi kepada para sopir angkutan umum.

Kasubsatgas Dikmas Ipda Luh Made Ayu Rupini,S.H. dalam penyampaiannya mengatakan kegiatan yang dilakukan Sat Lantas Polres Klungkung ini adalah sebagai bentuk pencegahan dan cara menekan angka kecelakaan yang ada di Kabupaten Klungkung, dengan memberikan himbauan kepada para sopir agar kendaraan sebelum digunakan wajib untuk dilakukan pengecekan terkait kendaraan yang akan digunakan untuk membawa penumpang nantinya.

Lebih lanjutnya, Ipda Luh Made Ayu Rupini,S.H. juga menghimbau kepada para sopir untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas, karena keselamatan adalah hal yang paling pertama dan paling utama, Ujarnya.,( Isk )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts