Kapolres Badung Menerima team Supervisi Dan Penelitian Puslitbang Polri 

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Badung.tbinterpol.com –
Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menerima team Supervisi dan Penelitian dari Puslitbang Polri yang dipimpin KBP Ade Djadja Subagdja, S.I.K, M.H di Aula Polres Badung di jalan Kebo Iwa No 1 Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Rabu (15/2) pagi pukul 09.00 wita.

Kegiatan ini bertema “Strategi Pembinaan Perwira Polri Pasca pendidikan Pembentukan Guna Mencegah terjadinya pelanggaran Dalam Rangka Mewujudkan Polri yang Profesional”

Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes menjelaskan kegiatan Penelitian Ini bertujuan untuk memunculkan strategi pembinaan Perwira Polri yang terbaik guna mewujudkan pemimpin Polri masa depan sebagai role model contoh tauladan bagi anggota, peka dan sigap terhadap permasalahan di Masyarakat, seperti halnya didalam kepemimpinannya di Polres Badung menerapkan sistem Servant leadership.

“Dalam Kegiatan Ini Kami bergabung dengan Polres Tabanan sesuai dengan arahan dan Perintah. Kegiatan Ini ditujukan kepada Perwira muda Polri yang bersumber dari Akpol untuk diteliti apa penyebab masih adanya Perwira muda Polri dari sumber Akpol yang melakukan pelanggaran disiplin, dimana Perwira muda Polri dari sumber Akpol merupakan calon-calon Pemimpin Polri dimasa depan,” Ucapnya diawali ucapan selamat datang di Polres Badung.

Senada dengan hal tersebut Ketua Tim Supervisi dan penelitian Puslitbang Polri, kegiatan ini merupakan pembinaan mental setelah pasca pendidikan pembentukan. Dan diharapkan para lulusan Akpol khususnya yang lebih senior mempunyai inovasi dan terobosan kreatif dalam membina adik adiknya.

“Saya ingin mengajak adik-adik untuk selalu belajar dalam kebenaran dan belajar untuk berbuat baik, jauhkan cara bekerja kita yang buruk, membawa suasana yang lebih bagus,” Pungkas KBP Ade Djadja Subagdja yang dilanjutkan dengan pendalaman.

Iskandar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts