Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Dr. Fadli Sudria Sorot BPJS Tumpang Tindih

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Jambi – Kegiatan forum perangkat daerah bidang Kesehatan Tahun 2023 yang bertempat di ruangan aula Hotel Yello Jambi pada Rabu, (15/2/2023).

 

Kegiatan di buka oleh Gubernur Jambi Al Haris yang diwakilkan wakil gubernur Jambi H. Abdullah Sani dihadiri oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Dr. Fadli Sudria ,SE,M.Hum., Kadis Kesehatan Provinsi Jambi Dr. Fery, Kadis Kesehatan Kabupaten /Kota ,Direktur Rumah Sakit Kabupaten /Kota ,BPJS dan Pengawas Rumah Sakit.

 

Tujuan dilaksanakannya acara kegiatan ini

sebagai forum koordinasi di bidang kesehatan seluruh perangkat daerah terkait penguatan kelembagaan, penyusunan rencana kegiatan dan program di bidang kesehatan dan menyatukan visi dan misi .

 

Seusainya acara tersebut Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Dr. Fadli Sudria ,SE,M.Hum mengatakan, kepada wartawan DPRD diundang dalam rangka Forum Perangkat Daerah Bidang Kesehatan.

 

Dalam kesempatan itu Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Dr. Fadli Sudria soroti soal tumpang tindih BPJS.

 

“Setiap saya turun kelapangan kemarin kita melihat adanya dugaan tumpang tindih BPJS. Oleh karena itu perlu adanya sinkronisasi antara pemerintah provinsi dengan pemerintah daerah,”tegas Fadli.

 

Untuk diketahui perangkat daerah merupakan forum sinkronisasi dalam rangka memperoleh masukan dalam rangka penajaman target sasaran dan program dan kegiatan Provinsi dan kabupaten /kota.

 

Ditambahkan, Fadli mengharapkan kedepan adanya sinergi antara pemerintah daerah dengan Dinas Kesehatan. “Untuk itu kita berharap agar sinergi antara pemerintah daerah dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jambi demi untuk sinkronisasi data BPJS tersebut,”tegas Fadli. (Harman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts