Tingkatkan Kemitraan, Kapolsek Denpasar Barat Latih Komponen Sipandu Beradat Tegal Kertha

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Denpasar,TNI terpol.com – Kegiatan ini merupakan program unggulan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, S.H, S.I.K, M.Si., yaitu Apel Konsolidasi Bersama (AKSARA) adalah merupakan apel konsolidasi bersama antara anggota Polresta Denpasar dengan Sipandu Beradat yang dilaksanakan setiap hari Rabu.

Menindak lanjuti program unggulan tersebut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., memimpin apel konsolidasi bersama forum Sipandu Beradat, bertempat di Kantor Desa Tegal Kertha Jl. Gunung Batukaru Denpasar, Rabu (15/02/2023) pagi.

Sekdes Desa Tegal Kertha Ni Made Dewi Suarningsih, S. E., yang ditunjuk mewakili Perbekel sangat mengapresiasi dan menyambut positif kegiatan ini.

Sebagai upaya menciptakan sumber daya forum Sipandu Beradat yang handal dilapangan maka Kapolsek turut mengajak team Instruktur Pelatih yang terdiri dari Kanit Binmas Iptu Wayan Budiartana beserta Kapolsubsektor Diponegoro dan Panit Binmas untuk memberikan materi pelatihan berupa teknik Baris-berbaris, Pengaturan Lalu Lintas dan teknik cara membawa tahanan.

Saat diwawancarai selesai melaksanakan kegiatan tersebut Kapolsek mengatakan bahwa, “Pelaksanaan kegiatan program unggulan AKSARA ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan ke Desa dan Kelurahan yang ada di wilayah Denpasar Barat, hal ini bertujuan disamping untuk menjalin kemitraan juga diharapkan bisa meningkatkan sumber daya manusia dari forum Sipandu Beradat yang handal dilapangan”, ucapnya.

ISK

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts